-->

logo

MENU

Deretan Fakta Menarik Dayana Cewek Cantik asal Kazakhstan

Deretan Fakta Menarik Dayana Cewek Cantik asal Kazakhstan

YouTuber asal Indonesia yang menguasai banyak bahasa, Fiki Naki, belum lama ini lagi jadi sorotan sebab kerap berhubungan dengan orang luar negeri melalui sosial media serta disiarkan di kanal YouTubenya.

Salah satu orang luar negeri yang berhubungan dengan Fiki Naki merupakan Dayana, perempuan cantik asal Kazakhstan berumur 18 tahun yang sesudah itu nampak akrab dengan Fiki Naki serta konten mereka berdua sangat ditunggu- tunggu oleh penggemar.

Kabarnya saat ini mereka menjalakan hubungan asmara secara Long Distance Relationship( Hubungan jarak jauh) alias hubungan jarak jauh.

Entah siapa yang beruntung, Dayana yang memperoleh laki- laki asal Indonesia ataupun Fiki Naki yang dapat membuat luluh hati Dayana dengan kecerdasannya dalam memahami banyak bahasa, yang jelas wujud Dayana jadi populer serta banyak penggemar.

Berikut fakta menarik dari Dayana yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Memiliki 4 saudara

Dayana tinggal di keluarga yang lumayan ramai. Dia mempunyai seseorang kerabat perempuan yang seumur dirinya serta 3 adik pria. Setelah itu dia menarangkan kalau seluruh saudaranya tersebut bukanlah kerabat kandung.

2. Mahasiswi jurusan hukum

Dayana terdaftar di Universitas Kazguu, di Kazakhstan. Dayana mengambil jurusan Hukum serta Pidana.

3. Hobi serta cita- cita Dayana

Dayana mempunyai hobi bernyanyi, perihal tersebut disampaikannya kepada publik kalau dia suka bernyanyi semenjak usia 2 tahun. Dia pula kerap membuat video cover dari lagu penyanyi yang lagi viral semacam Billie Eilish.

Tetapi nyatanya, hobinya enggak membuat Dayana mau jadi penyanyi di kemudian hari. Selaku Mahasiswi hukum, Dayana mempunyai cita- cita jadi seseorang polisi perempuan bila dia telah lulus kuliah.

4. Memiliki verified akun Instagram

Sehabis mengenal Fiki Naki, Dayana terus menjadi populer serta followers di akun sosial medianya langsung naik tiap harinya. Dikala ini, pengikut di akun Dayana telah mencapai 2, 1 juta akun!

Merasa bukan artis, Dayana bisa jadi lumayan kaget sebab dengan kilat akunnya jadi banyak yang cari serta bisa penanda terverifikasi oleh pihak Instagram, Dayana juga menyetel akunnya dengan fitur private.

5. Sebut Fiki Naki Cowok tertampan di Indonesia

Berkenalan dengan Fiki Naki melalui sosial media, Dayana mengakui Fiki merupakan laki- laki yang tampan serta pintar. Pasti saja Fiki berbunga- bunga dikala Dayana berkata perihal tersebut.

6. Mengajak Fiki Naki Menikah


Dayana sempat mengajak Fiki Naki buat menikah dalam konten YouTube yang mereka buat. Dayana pula mengaku banyak yang mengirim pesan ke Instagramnya, menjodohkannya dengan Fiki Naki serta menyuruh mereka buat lekas menikah.

Sementara itu usia Dayana serta Fiki Naki sendiri masih sangat muda buat menikah. Dayana yang kelahiran 2003 masih berusia 18, sebaliknya Fiki Naki berusia 20 tahun.

7. Banyak haters

Siapa sangka perempuan secantik Dayana nyatanya banyak haters sehabis populer. Terus menjadi namanya naik, terus menjadi banyak hujatan yang dia terima.

8. Memiliki manajer

Pusing dengan dunia hiburan serta tetiba jadi selebgram dan YouTuber populer di 2 negeri, Kazakhstan serta Indonesia, Dayana saat ini menyewa jasa manajer buat mengelola akun sosial medianya, endorments serta sekalian editor individu. Manajer Dayana bernama Adzan.

Artikel Lainnya