-->

logo

MENU

Bentuknya Aneh, Ini 10 Smartphone Paling Gokil dan Unik di Dunia

Bentuknya Aneh, Ini 10 Smartphone Paling Gokil  dan Unik di Dunia

Disaat ini smartphone wujudnya bukan cuma persegi panjang biasa, namun juga wajib memiliki nilai jual lain. Entah itu layar, kamera ataupun desainnya, sebisa bisa jadi vendor terus berinovasi.


Buat menarik konsumen di pasar, vendor gemar sekali menghasilkan smartphone baru yang dibekali fitur nyeleneh. Saking barunya, kadangkala membuat smartphone yang mereka keluarkan jadi terkesan unik serta aneh.

Mulai dari corak serta wujud yang unik, sampai ketangguhan terhadap benturan serta air. Seluruhnya disajikan buat menarik serta“ memforsir” pengguna ponsel buat mengalihkan hati. Supaya tidak bertumpu pada satu merk serta“ berani” berupaya buat mencicipi produk berbeda. Berikut merupakan 10 smartphone yang bisa jadi dapat menggoyahkan“ kesetiaan” Kamu.

1. Nanex


Nanex merupakan smartphone Android sangat kecil di dunia. Duniknya, walaupun dibekali desain mungil dengan layar 2, 45 inci, smartphone ini sudah dibekali sertifikat tahan air IP53. Gokil, kan?


2. Monohm Runcible


Bila umumnya smartphone mengusung desain persegi memanjang, Monohm Runcible muncul dengan desain bulat bermaterialkan nuansa kayu! Alih- alih digunakan buat guna komunikasi, smartphone yang memakai Firefox OS ini lebih pas digunakan bagaikan perlengkapan navigasi kompas ya?

3. Dior Reverie


Sumber: okein.com


Dior ialah salah satu industri mode terkemuka di dunia yang memasuki jagat per- smartphone- an. Produknya yang dijuluki“ Dior Reverie” merupakan smartphone mutahir bertahtakan 1. 539 permata, 46 mutiara murni, serta 18 karat emas putih. Kalian tidak harus nanya soal biayanya, lagian tidak bakal dibeli juga kan?


4. Protruly VR Phone




Protruly, industri kamera asal Cina, memperkenalkan smartphone awal dengan fitur kamera 360 derajat, ialah Protruly VR Phone.


Uniknya, kamera depan serta belakang smartphone ini dibekali dengan lensa seluas 180 derajat, sehingga dapat merekam serta mengambil gambar 360 derajat. Keren kan? Walaupun demikian desain kamera smartphone ini jadi nampak aneh ya?

Uniknya, kamera depan dan belakang smartphone ini dibekali dengan lensa seluas 180 derajat, sehingga bisa merekam dan mengambil foto 360 derajat. Keren kan? Meski demikian desain kamera smartphone ini jadi terlihat aneh ya?


5. LG V20


LG V20 telah formal muncul di Indonesia. Smartphone ini terbilang unik dan" edan" sebab dibekali 2 layar serta 2 kamer! Edan, kan? Serba 2! Sayang aja biayanya gak 2 jutaan.

Usut memiliki usut, layar bonus dengan lebar 2. 1 inci di bagian atas smartphone ini berperan buat menunjukkan notifikasi, shortcut aplikasi serta guna bonus yang lain. Sedangkan 2 kamera 16MP serta 8MP di sisi balik bermanfaat buat menciptakan gambar yang lebih luas serta tajam.

6. Kyocera Rafre

Sumber: techweez.com

Jika memiliki Kyocera Rafre kalian tidak butuh ragu nyemplungin ponselmu ke lumpur ataupun membuangnya ke tempat sampah cocok kalian lagi kesal. Alasannya, Kyocera Rafre merupakan smartphone yang dapat dicuci pakai sabun. Ya, kalian tidak salah dengar, dicuci pakai sabun. Smartphone ini sesuai banget dipakai orang- orang“ menuhankan” kebersihan, kotor sedikit, mencuci, dijamah orang lain, mencuci.


7. RED Hydrogen One

Sumber: youtube.com

Bayangkan layar smartphone- mu dapat menunjukkan foto 3 ukuran. Wow, udah seperti teknologi masa depan aja. Tetapi jangan salah, industri kamera terkemuka, RED, sudah merilis smartphone mutahir yang disebut Hydrogen One. Smartphone besutan RED ini sanggup menunjukkan holographic image, alias foto 3 ukuran tanpa dukungan layar ekstra. Keren kan?


8. Huawei Honor 7i



Smartphone ini terbilang unik sebab membawa kamera 13MP yang dapat dilipat buat jadi kamera depan ataupun belakang. Jadi tidak terdapat kamera depan bila lagi memakai kamera belakang.

9. ZTE Axon M


Beberapa hari lalu, ZTE meramaikan dunia smartphone dengan merilis smartphone dual layar yang dapat dilipat, ZTE Axon Meter. Smartphone ini jadi smartphone awal yang dapat dilipat di sepanjang tahun 2017.


10. Sony Xperia Z5 Premium


Mengusung resolusi layar 4K 2160 x 3840 piksel seluas 5, 5 inci, Xperia Z5 Premium menawarkan kerapatan piksel sampai 806 ppi. Edan kan? Siapa yang perlu layar dengan resolusi setajam itu?

Walaupun demikian, dengan resolusi layar yang besar pasti bakal membagikan kenyamanan untuk kalian buat menyaksikan video ataupun memandang foto. Jangan takut dengan fiturnya, sebab Xperia Z5 Premium pula tampak unik berkat sensor sidik jari yang disematkan di samping smartphone ini. Tidak lupa, smartphone ini anti air.

Gimana, unik serta aneh bukan pertumbuhan smartphone sepanjang ini? Tidak puas berperang dengan membekali spesifikasi kamera ataupun RAM yang besar, desain serta layar smartphone juga saat ini terus menjadi nyeleneh. Sekali lagi, seluruhnya demi menarik konsumen.

Artikel Lainnya