-->

logo

MENU

Ada Pindah Agama Sebelum Nikah, Kisah 5 Seleb Cantik Menikahi Duda

Ada Pindah Agama Sebelum Nikah, Kisah 5 Seleb Cantik Menikahi Duda

Ada sebagian selebritas Tanah Air yang kepincut dengan duda. Mulai dari Bella Saphira, sampai Ririn Dwi Ariyanti. Bila ditanya penyebabnya, pastilah sebabnya bermacam- macam.


Menikah dengan duda bukan suatu yang perlu disembunyikan, deretan seleb mempesona ini malah terbukti langgeng dengan suaminya yang kala itu berstatus duda.

Siapa saja seleb mempesona yang lebih memutuskan menikah dengan duda? Berikut daftarnya dirangkum dari bermacam sumber.


1. Gista Putri




Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada September 2015. Dikala itu, status Menteri Parekraf itu berstatus duda dengan 4 anak. Begitu menikah, Gista formal pula jadi bunda dari 4 anak. Perihal ini mengingat Gista serta Wisnu terpaut 17 tahun.

Gista saat ini menikmati kedudukannya bagaikan bunda. Akhir tahun kemudian, dia dikaruniai anak wanita dari pernikahannya dengan Wishnutama.


2. Kartika Putri

Kartika Putri (@kartikaputriworld)

Kartika Putri mantap menikah dengan suaminya, Habib Usman pada 2018 lalu. Dikala menikah, netizen juga mempertanyakan Kartika penyebabnya memutuskan Habib Usman sebagai suami.


Untuk Kartika, Habib Usman ialah sosok yang dapat jadi imam. Ia dikenal murid Habib Usman serta sudah mengenalnya semenjak 2012." Mampu jadi imam yg baik buat aku," tulis Kartika Gadis menanggapi persoalan warganet.

3. Bella Saphira


7 tahun telah Bella Saphira menempuh rumah tangga dengan Letnan Jenderal TNI, Agus Surya Bakti. Perkawinan Bella tahun 2013 silam pernah mengejutkan publik sebab disaat itu, dia lagi posisi di puncak kariernya. Bella pula dikenal sudah jadi mualaf saat sebelum menikah dengan suaminya yang berstatus duda itu.

Keputusannya menikah dengan Agus Surya Bakti tidak pernah disesalinya. Terlebih, semenjak dahulu Bella memanglah tidak mau mencari pendamping dari dunia entertain.


4. Ririn Dwi Ariyanti


Ririn Dwi Aryanti serta Aldi Bragi berpacaran semenjak tahun 2008, Ibu. Dikala itu, Aldi Bragi merupakan duda yang mempunyai satu anak dari perkawinan tadinya dengan Ikke Nurjanah. Sebaliknya, Ririn masih lajang serta baru berumur 23 tahun.

Ririn Dwi Aryanti kala itu mengaku, dia tengah menjalakan ikatan yang tidak biasa. Alasannya, dia tidak cuma dekat dengan Aldi Bragi. Tetapi, pula dengan anak Aldi yang bernama Dira.

5. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)


Saat sebelum menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sempat bercita- cita buat menikah muda. Tetapi, harapan itu belum dapat diwujudkan lantaran dia kandas menempuh ikatan dengan mantan pacarnya.

Hingga akhirnya, pada September 2009, Zaskia menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo yang lebih tua 12 tahun dari dirinya. Disaat menikah dengan Hanung Bramantyo, dia jadi bunda sambung untuk Bhumi, anak sulung Hanung dari mantan istrinya.

Artikel Lainnya