-->

logo

MENU

Singkatan Nama Beberapa Seleb Tanah Air Ini, Lebih Populer dari Nama Aslinya

Singkatan Nama Beberapa Seleb Tanah Air Ini, Lebih Populer dari Nama Aslinya

Jadi seorang selebritas pasti sangat erat dengan nama panggung. Bagaikan ciri khas, sebagian seleb Tanah Air memakai nama panggung buat menolong publik supaya gampang mengingat namanya. Apalagi buat seleb yang mempunyai nama lumayan panjang mereka menyingkatnya dengan lebih pendek, baik jadi singkatan ataupun akronim.


Walaupun kadangkala si artis berniat memakai nama aslinya sebagai nama panggung, tetapi fans mereka sendiri yang mengubahnya jadi singkatan. Berikut ini sebagian seleb Tanah Air yang mempunyai nama singkatan yang nyatanya lebih booming daripada nama panggung aslinya. Siapa saja mereka?


1. Diva Indonesia ini diketahui dengan nama Titi DJ. DJ sendiri merupakan singkatan dari namanya Dwi Jayati.


Foto: instagram.com/ti2dj

2. Penyanyi dangdut yang mempunyai nama panggung Dewi Persik pula diketahui dengan singkatan namanya, Depe.


Foto: instagram.com/dewiperssikreal

3. Walaupun nama Bunga Citra Lestari telah akrab di kuping warganet, saat ini dia lebih diketahui dengan singkatan namanya yakni BCL.


Foto: instagram.com/bclsinclair

4. Nama Jessica Iskandar memanglah telah diketahui semenjak dia merintis karier, tetapi banyak yang menyingkat namanya jadi Jedar supaya lebih sederhana.


Foto: instagram.com/inijedar


5. Bunda dari Aurel Hermansyah ini mempunyai nama Krisdayanti, tetapi dia pula diketahui dengan singkatan istilah namanya yakni KD.


Foto: instagram.com/krisdayantilemos

Artikel Lainnya