-->

logo

MENU

Nggak Tidur Selama Puluhan Tahun, Pria Ini Tetap Hidup Seperti Manusia Normal Lainnya

Nggak Tidur Selama Puluhan Tahun, Pria Ini Tetap Hidup Seperti Manusia Normal Lainnya

Selaku makhluk ciptaan Tuhan, manusia mempunyai keunikan tertentu serta kelainan yang mejadi karakteristik khas buat dikenali, baik secar wujud, karakter serta keterampilan tertentu. 




Tetapi, apa jadinya ya jika keunikan yang dipunyai di luar batasan wajar? Misalnya seperti 7 manusia yang memiliki keunikan sangat jarang berikut ini. Menurutmu mereka unik ataupun aneh?


1. Gino Martino


Sumber: pinterest. at

Mempunyai nama asli John Feraro. Dia merupakan seseorang pegulat professional. Di samping itu, laki- laki ini diketahui mempunyai kekuatan luar biasa di atas batasan wajar manusia pada biasanya. Dia sempat membengkokkan batang baja serta mematahkan jeruji besi di atas kepalanya. Ferraro pula memakai dahinya buat mendesak paku yang dibungkus dengan lembaran logam lho. Wah, kokoh banget nih orang.


2. Natasha Demkina

Sumber: sapienplus. com

Bermula pada disaat Demkina dioperasi sebab sakit usus buntu, sebulan setelah itu dia menyadari kalau dia mempunyai bakat ajaib. Demkina sanggup memandang organ dalam manusia, dia menggambarkan pada ibunya bila dia memandang pipa mesin, penyedot debu, tomat serta 2 organ mirip kacang. Dia sempat menempuh serangkaian uji pembuktian atas kemampuannya memandang organ dalam manusia. Serta kemampuannya teruji benar. Hiii serem banget ya Loopers


3. Sanju Bhagat


Sumber: travel. tribunnews. com

Sanju mempunyai perut gendut seperti perempuan berbadan dua. Perutnya yang terus menjadi membengkak membuat dia kesusahan bernafas. Kesimpulannya dia dilarikan ke rumah sakit. 

Sanju diiagnosa mempunyai tumor, tetapi alangkah kagetnya dikala dokter mendeteksi sebagian organ manusia yang tidak lain merupakan kerabat kembarnya yang terjebak sepanjang beruluh- puluh tahun. Keadaan yang sangat sangat jarang ini diucap dengan fetus in fetu.


4. Thai Ngoc

Sumber: lopezdoriga. com

Tiap hari, manusia membutuhkan waktu 6- 8 jam buat mengistirahatkan badannya dari kegiatan yang dijalani. Tetapi, laki- laki asal Quang Nam, Vietnam ini malah tidak sempat tidur sepanjang 46 tahun!

Ngoc maengatakan kalau dia hadapi gangguan tidur sehabis dia sakit demam. Seluruh metode telah Ngoc jalani tetapi dia senantiasa tidak dapat tidur. Jika kita tidur sampai larut malam satu hari aja udah lemes banget ya Loopers. Tetapi uniknya Ngoc tidak hadapi kendala kesehatan yang berarti walaupun tidak sempat tidur lagi.


5. Zhang Ruifang

Sumber: pinterest. com


Nenek Zhang berasal dari Lilou, Provinsi Henan, Cina Utara. Umurnya saat ini menginjak 109 tahun. Dia mempunyai keanehan pada penampilannya. Nenek Zhang mempunyai tanduk yang berkembang di dahinya yang menghebohkan masyarakat. Dia bercerita, tanduk tersebut tumbuh dan berkembang waktu dia tiba umur 100 tahun


6. Michael Lotito

Sumber: ripleys. com

Kalian hobi makan? Di antara santapan yang kalian suka tentu terdapat buah, daging, ataupun sayur. Tetapi lain perihal nya dengan laki- laki yang satu ini. Michael Lotito gemar memakan besi. 

Dia mulai mendapati kebiasaannya itu semenjak tahun 1966 dikala dia berumur 26 tahun. Lotito memakan besi per 1 kilogram tiap harinya, dia pula memakan tv, kemudian menaikan porsinya dengan memakan sepeda.


7. Nima Veish


Sumber: metroweekly. com


Sebagian besar menusia sanggup mengingat memori berharga yang terjalin dalam hidupnya, tetapi dalam jangka waktu yang terbatas. Lain lagi halnya dengan Nima Veish, seseorang laki- laki yang memiliki energi ingat luar biasa. 

Dia bisa menggambarkan tentang apa saja yang dikerjakannya sepanjang 15 tahun terakhir. Dari mulai kondisi cuaca, baju yang dikenakan sampai sofa yang didudukinya dalam ekspedisi ke tempat kerja. 

Artikel Lainnya