-->

logo

MENU

Banyak Yang Kurang Tahu, Inilah Deretan Prestasi Pevita Pearce di Dunia Hiburan

Banyak Yang Kurang Tahu, Inilah Deretan Prestasi Pevita Pearce di Dunia Hiburan

Pevita Pearce merupakan seseorang aktris asal Indonesia yang sukses meniti karier di dunia hiburan. Berdarah blasteran Ibu dari Indonesia dan bapak dari inggris.

Namanya mulai diketahui publik pada saat main di film layar lebar pertamanya berjudul Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006. Semenjak  itu, karier Pevita di dunia film terus menjadi naik. 



Tanpa banyak mengumbar sensasi, perempuan 27 tahun ini terus meniti karier. Beberapa film lain sudah dia bintangi. Sebut saja Aku Cinta Kamu, Single, Ach.. Aku Jatuh Cinta, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck,  The Guys, Buffalo Boys, Sebelum Iblis Menjemput, Rumah Merah Putih, Gundala, serta Sri Asih.

Banyaknya film yang dia perankan dengan akting gemilang bawa nama Pevita masuk dalam sebagian nominasi penghargaan bergengsi. Prestasi ini disandang Pevita pada umur yang masih muda. Berikut sebagian prestasi Pevita di dunia hiburan yang membanggakan.

1. Bukan suatu mitos bila penampilan prima dibutuhkan buat terjun di dunia hiburan. Perihal ini juga dipunyai Pevita. Paras menawan serta mode gaya yang oke, membuat Pevita dinobatkan bagaikan Most Stylish Female dalam Yahoo OMG! Awards pada 2013 kemudian. Penghargaan ini didapat Pevita dikala usianya 23 tahun.


Foto: Instagram.com/pevpearce

2. Pada tahun 2007, Pevita masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik buat aktingnya  di film Lost in Love. Perihal ini mengukir sejarah baru di dunia perfilman kategori aktris termuda yang masuk ke dalam nominasi. Kala itu, Pevita masih berumur 16 tahun.


Foto: Instagram.com/pevpearce


3. Perannya di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, membawakan Pevita mendapat piala pada Festival Film Bandung 2014 untuk Pemeran Utama Perempuan Terpuji. 


Foto: Instagram.com/pevpearce


4. Pada tahun 2014, Pevita kembali meraih penghargaan  Indonesian Choice Award 2014 untuk Actress of the Year.


Foto: Instagram.com/pevpearce

5. Masih pada tahun 2014, Pevita lagi- lagi meraih piala di Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2014 untuk Aktris Terpavorit buat aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.


Foto: Instagram.com/pevpearce

6. Pada tahun 2016, Pevita kembali meraih penghargaan untuk  Selebritas Sangat Menarik di Infotainment Awards 2016.


Foto: Instagram.com/pevpearce

7. Pada tahun 2019 , Pevita masuk ke dalam nominasi penghargaan Piala Maya 2019 buat jenis Penampilan Pendek dan Berkesan.


Foto: Instagram.com/pevpearce

Artikel Lainnya