-->

logo

MENU

7 Dekorasi Suasana Ruang Kerja atau Belajar Ini, Bisa Bikin Betah dan Santuy

7 Dekorasi Suasana Ruang Kerja atau Belajar Ini, Bisa Bikin Betah dan Santuy

Dikala pandemi semacam saat ini ini, banyak kantor sampai sekolah melaksanakan aktivitas pekerjaan serta pendidikan lewat sistem daring yang bisa dilakukan di rumah masing- masing.



Memanglah tidak seluruh pekerjaan bisa dilakukan di rumah ataupun WFH, tetapi untuk siswa- siswi sampai para mahasiswa- mahasiswi wajib bersabar sebab sistem pendidikan daring hendak diperpanjang.

Nyaris seharian mengerjakan tugas serta pekerjaan di depan laptop ataupun pc tentu membuat kamu merasa bosan serta jenuh. Tidak bisa dipungkiri area yang menunjang hendak membuat pekerjaanmu terus menjadi mudah serta tidak membuat kamu banyak pikiran meski pekerjaan serta tugasmu senantiasa meningkat.

Nah, untuk kalian yang bekerja ataupun mengerjakan tugas memakai laptop ataupun pc di rumah, kalian dapat meniru set up keren berikut ini supaya betah seharian di depan layar monitor.


1. Bekerja ataupun mengerjakan tugas tidak melulu wajib di dalam rumah. Di teras ataupun di taman belakang rumahmu juga sangat sesuai buat mengerjakan pekerjaan, terlebih didukung dengan suasana asri nan sejuk.


Foto: desktop_setup_official

2. Untuk kalian yang memiliki kebun di samping ataupun belakang rumah, set up menghadap kebun semacam berikut sangat sesuai kalian terapkan. Sehabis letih mengejakan kalian bisa sesekali memandang hijaunya daun buat menjernihkan pikiranmu.


Foto: desktop_setup_official

3. Untuk kalian yang suka dengan konsep minimalis, set up berikut ini bisa kalian terapkan. Penempatan benda- benda yang tertata apik bakal membuat suasana hatimu gembira serta menambah kualitas pekerjaanmu.


Foto: desktop_setup_official


4. Untuk kalian wanita yang sangat suka dengan corak merah muda, set up berikut ini sesuai buatmu.

Foto: desktop_setup_official

5. Bekerja dengan memandang alam hendak membuat pikiranmu kembali jernih. Pasti set up semacam ini cuma dapat digunakan untuk kalian yang bertempat tinggal di pinggiran kota ataupun pedesaan.


Foto: desktop_setup_official



6. Untuk kalian yang memiliki tempat terbatas serta mau memiliki set up keren, kalian dapat mencoba style satu ini. Dengan mengusung rak bersusun hingga hendak mengirit tempat buat keperluan penyimpananmu.


Foto: desktop_setup_official

7. Tidak melulu wajib mengerjakan di atas meja kerja, meja ruang tamu ataupun keluarga pula dapat kalian pakai buat mengubah suasana supaya tidak begitu kaku.


Foto: desktop_setup_official

Artikel Lainnya