-->

logo

MENU

5 Film Drama Korea Yang Menceritakan Kembali Ke Masa Lalu

5 Film Drama Korea Yang Menceritakan Kembali Ke Masa Lalu

Mengadakan petualangan waktu ke masa lalu merupakan perihal yang sangat menarik walaupun belum teruji kebenarannya. Tetapi tidak masalah bila berkhayal dapat melaksanakannya. Di masa kemudian terkadang orang melaksanakan kesalahan yang mau diperbaiki. Perihal semacam seperti itu yang mau dibenahi bila bisa kembali ke masa lalu.



Nah, tema kembali ke masa lalu pula kerap diangkat dalam drama Korea. Berikut ini menggambarkan drama Korea yang menerangkan mengenai petualangan kembali ke masa lalu.


1. Go Back Couple.




Drama Korea ini mengisahkan tentang pasangan suami istri berumur 38 tahun yang silih merasa menyesal menikah di umur muda. Dram Korea ini hendak menggambarkan gimana petualangan waktu dikala pasangan ini berumur 20 tahun.

Drama ini diperankan oleh Jang Na Ra serta Son Ho Jun. Drama Korea Go Back Couple ini berjenis komedi serta romantis. Sebab berjenis komedi romantis, tidak sedikit yang mengaku sangat mencintai drama ini sebab alur ceritanya yang sangat menarik.


2. God’s Gift – 14 days.




Drama Korea ini menggambarkan tentang seseorang perempuan bernama Kim So Hyun yang diperankan oleh Lee Bo Young yang putrinya diculik serta ditemukan terbunuh. Merasa tekanan mental sebab kehilangan gadis kesayangannya, So Hyun akhirnya bunuh diri. Tetapi yang terjalin malah di luar dugaan, keajaiban membawanya kembali ke masa lalu, yakni 2 minggu saat sebelum putrinya diculik.

Drama ini mempunyai genre teka- teki serta investigasi. Drama ini pula tidak ketinggalan dari deretan drama terbaik pada tahun kejayaannya. Drama ini sukses menawan para pemirsa dengan cerita yang tidak terduga sampai tidak sedikit pemirsa berharap drama ini bakal terdapat season berikutnya.

3. Nine: Nine Time Travel.




Drama Korea ini menceritakan tentang penyiar di suatu stasiun Televisi bernama Park Sun Wo yang diperankan oleh Lee Seung Jun yang jatuh cinta pada reporter baru bernama Jun Min Young yang diperankan oleh Jo Yoon Hee. Mereka diberikan 9 kesempatan buat melaksanakan petualangan kembali pada waktunya buat membongkar kejahatan yang berlangsung 20 tahun lalu.

Drama ini mempunyai genre teka- teki serta romantis. Drama ini sukses membuat pemirsa penasaran dengan petualangan yang dicoba oleh sepasang kekasih ini. Tidak sedikit pula pencinta drama Korea yang menggemari drama ini sebab sangat misterius serta membuat pemirsa kaget kala menontonnya karena jalur ceritanya tidak dapat diprediksi. 

4. Operation Proposal.





Drama ini mempunyai tema petualangan waktu serta pada dasarnya merupakan tentang kepribadian yang hendak melaksanakan petualangan waktu kembli ke masa lalu buat melindungi cinta pertamanya. Drama ini diperankan oleh Yoo Seung Ho serta Park Eun Bin.

Drama ini mempunyai genre persahabatan romantis yang membuat para pemirsa hendak terbawa atmosfer. Bukan cuma di Korea saja, drama ini sudah banyak telihat di bermacam negara, termasuk di stasiun Televisi nasional. Berkat para pemain serta alur cerita yang sangat menarik, drama ini jadi drama terbaik pada masanya sehingga 5 tahun sesudah terbitkan drama ini masih dinikmati oleh pencinta drama Korea.


5. Faith.





Siapa yang tidak sempat menyaksikan Faith? Jangan ngaku pencinta drama Korea serta penggemar Lee Min Ho jika belum menyaksikan drama yang diperankan oleh aktor tampan tersebut.

Drama Faith sukses memukau para pemirsa dengan akting yang sangat bagus ditambah dengan lawan main Lee Min Ho yang pernah dikabarkan terdapat ikatan cinta lokasi.

Faith menceritakan tentang cerita cinta seseorang prajurit era Goryeo yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan Kim Hee Sun yang jadi lawan mainnya. Kim Hee Sun berperan selaku dokter wanita dari masa depan. Demi keselamatan kerajaan, Lee Min Ho menembus waktu serta menculik Kim Hee Sun dari masa depan serta dibawa ke era Goryeo.

Drama ini berjenis aksi, romantis, serta history. Ini merupakan drama kolosal awal Lee Min Ho serta sangat sukses menarik banyak penggemar dan sangat jaya pada masanya sampai 3 tahun berturut turut.



Artikel Lainnya